Winnie The Pooh Bear Christmas Heart

Rabu, 08 Oktober 2014

Mencoba mengerti akan keadaan

Awalnya kita tidak saling mengenal, tetapi ALLAH S.W.T mengenalkan kita dengan cara'y yang begitu indah, tanpa direncanakan oleh kita allah memperkenalkan kita tanpa sengaja, hingga kita menjadi keluarga . . .
 Aku bahagia telah mengenalmu, aku merasa orang yang beruntung bisa kenal denganmu, tetapi aku merasa bersalah setelah kamu kenal denganku dan menjadi keluargaku, air matamu slalu menetes karenaku, hatimu terluka, batinmu kecewa, aku sadar mungkin aku bukan yang terbaik untukmu, tapi aku ingin jadi yang lebih baik untukmu, dan saat ini kejadian yang sama terulang kembali kepadamu bukan padaku, . . .
 kamu mengenal lagi orang yang lebih baik daripada aku, kamu begitu bahagia berkomunikasi dengan'y, aku memang iri  melihat'y, aku memang sakit membaca'y namun aku tidak mau egois, itu hak kamu untuk kenal dengan orang lain selain aku, aku tidak bisa melarang'y untuk itu, tapi aku cuma berharap setelah kamu mengenal dia skarang jangan pernah lupakan YANTI HANDAYANI . .
. . .
semoga orang yang sekarang kenal denganmu mampu membuatmu tersenyum disetiap harimu . .
mampu membuatmu bahagia . . . hari ini orang yang dekat denganmu ulang tahun, aku turut bahagia.
 
. .terimakasih sudah mau mengenal YANTI HANDAYANI, karena bagiku kenal denganmu adalah hal paling indah, dan aku merasa beruntung dapat mengenalmu. . . aku tidak mau kehilanganmu, maka jangan hapus namaku dihidupmu ataupun dihatimu . . . aku hanya meminta sedikit ruang untukku sedikit saja tak mengapa . . . 



Doaku slalu menyertaimu dimanapun kamu berada, semoga kamu selalu tersenyum indah, dan bahagia dengan datang'y dia dihidupmu . . . Maafku untukmu, maaf aku salalu buatmu marah, kecewa dan belum mampu membuatmu bahagia, . . 
i love you, 
thank's you already want to know 
YANTI HANDAYANI. :) 




0 komentar:

Posting Komentar