Winnie The Pooh Bear Christmas Heart

Kamis, 02 Oktober 2014

MAAF 

Senyuman itu bagaikan perban, menutupi luka namun sakitnya masih terasa . . . 
ya allah apakah aku salah jika aku berpura - pura tegar, berpura - pura tersenyum . . .
benar memang semua kebohongan itu tidak baik, tetapi ya allah aku lakukan itu karena semata - mata aku tidak ingin membuat orang yang berada disekelilingku ikut bersedih karenaku . . .

cukup hanya aku saja yang terluka ya allah, jangan biarkan orang lain ikut terluka karenaku, aku memang tidak seharusnya melibatkan masalahku pada orang yang menyayangiku . . . ya allah apakah ini kado terindah untukku darimu . . . 

Aku tak mampu ya allah jika orang yang aku sayangi, orang - orang disekelilingku pergi menjauh satu persatu dari kehidupanku . . .
Apa salahku, aku tidak ingin menjadi orang jahat, aku juga tidak ingin menjadi orang yang hilang semangat atau arah, aku juga tidak ingin slalu terpuruk . . .

Aku juga sedih melihat keadaanku menghawatirkan seperti ini, ya allah bantu aku menjadi wanita yang tegar dan mampu berdiri sendiri dan hanya berpegangan padamu . . .        jangan buat aku seperti mayat hidup . .

ya allah jika aku dapat memilih lebih baik aku tidak terlahir, bukan karena kau tidak bersyukur padamu tetapi karena aku tidak ingin membuat orang yang aku sayangi terluka karenaku, sakit hati karenaku, kecewa karenaku, marah karenaku, . . . . . .                     melihat, mendengar, semua itu dalam diriku hatiku sakit ya allah . . . sejahat itukah diriku tuhan .?

mungkin kalau saja aku tidak terlahir tidak akan ada yang terluka karenaku . .. .

I DO NOT WANT TO MAKE THE PERSON I LOVE BECAUSE I'M DISAPPOINTED AND SAD.
‪‎SORRY_I_HAVE_BEEN_PRESENT . ..  

0 komentar:

Posting Komentar