Winnie The Pooh Bear Christmas Heart

Kamis, 02 Oktober 2014

ceritaku hari ini

Ada saat  nya kita harus merelakan apa yang kita cintai pergi, bukan karena kita sudah berhenti mencintai nya namun karena kita lakukan itu untuk kebaikannya dan masa depannya, memang sulit dan tak mudah awalnya ....

Saat kita bersama selama 4 tahun, aku sudah tahu bagaimana sikapmu, amarahmu, kasih sayangmu, cemburu kamu, hingga sedih kamu bahkan kecewa kamu, tetpi allah berkata lain, allah menuliskan cerita untuk hidup kita berdua jauh berbeda dengan apa yang kita harapkan, lewat keluargamu kita berpisah . .

Aku slalu mengharapkan yang terbaik untukmu, doaku slalu menyertaimu, semoga kamu bisa hidup bahagia tanpaku, walupun sebenarnya aku tak mampu untuk tegar kembali semangat kembali. mana mungkin bisa kulakukan semua itu kalau orang yang membuatku semngat dan bahagia kini telah pergi dari hidupku .

ya allah aku tahu kau menyiapkan yang terbaik untuk kami berdua dibalik cobaan yang kau berikan padaku dan dirinya.
aku percaya akan keadilan mu ya allah, di hari bertambahnya usiaku hari ini aku mendapatkan kado terpahit di hidupku, terasa kurang lengkap rasanya tanpa dirinya, ya allah bolehkah aku menangis.?

Maaf kan aku tidak bisa menjadi pribadi yang slalu tegar, hatiku kini tlah hancur dihidupku kini hanya ada tetesan air mata yang menemani hari - hariku.
namun aku akan slalu berpura - pura tegar dan ceria di depan orang lain, aku tidak ingin mengganggu orang disekelilingku dan terganggu karena kesedihanku.

AKU AKAN SLALU MENUNGGUMU KEMBALI DIHIDUPKU
KARENA AKU TELAH BERJANJI BAHWA CINTA TERAKHIRKU ADALAH KAMU AKU AKAN MENEPATI JANJIKU.
 BAGAIMANA DENGAN JANJIMU.?
 APAKAH KAU AKAN LAKUKAN APA YANG SEPERTI AKU LAKUKAN, MENJAGA CINTA INI SAMPAI KITA DI PERSATUKAN KEMBALI DAN TIDAK ADA TEMPAT UNTUK ORANG BARU,

0 komentar:

Posting Komentar