Winnie The Pooh Bear Christmas Heart

Sabtu, 03 November 2018



CINTA

Dulu aku berpikir cinta itu menyenangkan, dulu juga aku berpikir cinta itu sesuatu hal yang perlu dimiliki dan diberikan kepada seseorang yang kita cintai, dan dulu aku berpikir akan lebih mendekatkan seseorang yang jauh.

Dari sekian pengalaman disekitarku dan pridiku, ternyata cinta tak semua seperti yang aku bayangkan dulu, yang  penuh dengan kebahagiaan, senyum, canda tawa, dan lain sebagainya. Ternyata cinta itu bisa membuat malapetaka juga apabila salah melangkah, kadang cinta bisa menjauhkan yg dekat, contohnya sahabat jadi cinta, jika menjalankannya dengan logika yang sehat mungkin akan berlanjut dan bertahan menjadi sebuah keluarga, tetapi apabila salah melangkah bisa – bisa cinta itu malah menjauhkan jarak dari sebelumnya, karena sesuatu hal mungkin.

Cinta juga apabila tidak didasari dengan rasa sabar, tidak akan bertahan lama, karena ujian demi ujian akan datang menghampiri sebuah hubungan itu, tidak hanya dengan kesaran saja masih ada yang lain yang harus dilibatkan didalamnya, seperti kesetiaan, kepercayaan, dan keimanan karena semua itu saling berhubungan satu sama lain tanpa kesetiaan semua akan hancur, tanpa saling percaya semua akan sia – sia, dan tanpa keimanan kamu akan kehilangan segalanya, termasuk masa depanmu dan kehormatan keluargamu.

Mungkin dulu aku berpikir setiap hatiku mersakan sakit hati, aku selalu menyalahkan orang lain, termasuk laki –lakinya, mengapa begitu jahat dia lakukan itu padaku.?

Selalu seperti itu yang terlontar dipikiran dan hatiku, seiring berjalannya waktu dengan tumbuhnya usiaku aku paham dengan apa yang terjadi semua bukan salah orang lain atupun laki lakinya, tapi keslahan diriku sendiri, kenapa.? Pasti bertanya – tanya bukan kenapa salah aku,?

Oke aku akan jawab, alasan simple cukup satu, ALLAH swt cemburu kepadaku, dengan apa yang aku lakukan. Bagaimana munhkin aku  lebih  mencintai seseorang yang ALLAH Swt ciptakan, dibanding kepadanya ALLAH swt maha penciptanya, tidak salah kamu memiliki perasaan cinta kepada manusia. Asal jangan berlebih sampai kamu melampaui cintamu kepada ALLAH swt.

ALLAH swt, hanya tidak ingin kita melupakannya dan jauh darinya, jika kamu mencintainya krena ALLAH swt, yakinlah diapun akan mencintaimu sesuai ketentuan ALLAH Swt, dan ALLAH Swt pun akan merestuinya, tetapi apabila sebaliknya kamu mencintai dia karena hawa nafsu atau tertarik karena fisiknya dan memiliki lebih rasa sayang kepadanya maka yakinlah kamu akan kehilangan orang itu, ALLAH tau apa yang kamu butuhkan bukan apa yang kamu inginkan, ALLAH tahu apa yang terbaik untukmu dan apa yang buruk untukmu.

Jadi kamu tahu mengapa kamu sering bersedih atau patah hati, dekatilah ALLAH maha yang memiliki segalanya ceritalah semua dengan apa yang kamu rasakan simpan dia dalam doamu bukan dalam hatimu karena hati sipatnya berbolak balik. Allah sedang ingin bersammu dan rindu akan dirimu, kamu yang memikirkan duniawi dan lebih mencintai mahluknya dibanding pada Allah swt.

 

 

 

 

 

0 komentar:

Posting Komentar