Winnie The Pooh Bear Christmas Heart

Rabu, 25 Maret 2015

Bisakah Peluk Aku Sebentar Dan Jangan Marah2 Terhadapku Terus L

Aku lahir dan dibesarkan di rumah ini, aku melepas lelah di rumah ini, aku sudah hidup di rumah ini selama 18 tahun lamanya, tetapi mengapa rasanya asing bagiku dirumah ini, serasa bukan rumahku sendiri, usiaku saat ini 18 tahun tetapi aku tidak seperti gadis seusiaku, aku tak seperti mereka, aku berbeda, ketika mereka bebas bermain sepuas hati mereka, kemana saja yang mereka mau pergi mereka slalu dapat ijin dari orang tuanya, aku paham jika keluargaku melarangku bermain, karena mungkin itu bentuk kehawatiran mereka terhadapku, aku masih bisa memaklumi itu semua, aku bisa terima.
Hari ini tepat hari 23 maret 2015 dimana aku harus melakukan US, tetapi apa yang terjadi yang kusiapkan semua brantakan aku jatuh sakit, namun ku harus memaksakannya karena ini sangat berarti bagi kehidupanku kelak, karena ini semua salah satu kegiatan akhir sekolah ku masa – masa smk ku tinggal menghitung minggu. Ini rangkaian akhir dari perjuanganku di SMK.
Aku berharap ketika ku pulang sekolah ketika badanku menggigil aku ingin seseorang mendekapku, ketika kepalaku pusing aku ingin ada yang memberiku perhatian, dan ketika langkahku tak kuat tuk berjalan aku ingin ada yang menopang langkahku dan menggenggam tanganku, memberiku selimut, dan memberiku obat, dan memaklumi serta  memahamiku, tapi itu semua hanya harapan yang tak kan pernah tercapai, karena kenyataannya, bukan perhatian yang ku dapat, bukan pelukan yang ku terima, dan bukan pula genggaman yang di berikan padaku, hanya marah2 yang ku dapat, hanya omelan yang ku terima, bahkan aku menanyakan obat tak di dengar perkataanku, ini adalah rumah di mana aku tinggal selama 18 tahun, tapi rasanya asing bagiku tempat ini, ketika aku lemah terbaring sakit dan tenagaku terkuras, semua acuh, bahkan hanya amarah yang ku dapat.
Salahku apa, kenapa, sepertinya aku tak diharapkan di rumah ini dan orang di sekelilingku, ?
Bahkan aku harus menerima marah2 yang bukan salahku, sabarkan hatiku ya allah aku tidak mau merepotkan mereka.
Ya Allah Aku Sayang Pada Keluarga Ini, Aku Tidak Meminta Lebih Pada Mereka, Aku Hanya Ingin perhatian dari orang2 yang aku sayang, serta jangan marah2 terus.
Dengan Rasa Hormatku Padamu Mamah, Ayah, Maaf Bila Aku Tidak Bisa Menjadi Anak Yang Kalian Harapkan, Seperti Anak Lain’y  Yang Bisa Banggakan Orang Tua’y, Ketika Aku Diacuhkan dan di marahi saat aku sakit, Hatiku Terluka dan sakit, Aku Tidak Protes Aku Hanya Diam, Untuk Menghormati Kalian, Aku Menyadari Aku Bukan Mereka, Aku Hanya Seorang Anak Yang Hanya Bisa Buat Kalian Marah.
Aku Slalu Berusaha Bersikap Baik, Berkelakuan Baik Di Depan Mereka Agar Aku Satu Hari Saja Aku Benar Dimata Mereka Tetapi Tetap Saja Aku Kena Marah . Bahkan ketika sakitpun aku mendapatkan marah dari orang2 di sekelilingku aku bingung apa salahku hingga semua orang memarahiku tiba – tiba tanpa alasan yang ku dengar, tolong jangan marah2 terus, aku lelah ketika aku merasakan penyakit yang menyerang tubuhku tolong beri pengertian sedikit saja, jangan dulu marah2, aku mohon, suatu saat bila tlah tiba saat’y Allah menjemputku aku takan menyusahkan kalian lagi, takan buat kalian marah lagi, dan takan mengganggu kalian lagi, aku minta maaf bila kehadiranku membuat semua menjadi tersiksa,  Ya Allah Aku Ingin Sekali Menangis. Aku Ingin Seperti Anak Lainnya Yang Dibanggakan Oleh Orang Tuanya, yang mendapatkan perhatian dari orang di sekelilingnya, Ya Allah Aku Ingin Pergi Ketempat Dimana Hanya Ada Aku Sendiri. Aku Ingin Menenangkan Sejenak Hatiku, Pikiranku Ditempat Itu, Tetapi Aku Tidak Tahu Dimana Itu Tuntun Aku Untuk Menemukan Tempat Itu. Aku Bingung Harus Pada Siapa Aku Berkeluh Kesah Selain Padamu Ya Allah. Aku Ingin Jadi Wanita Yang Tegar Tanpa Meneteskan Air Mata, Aku Ingin Jadi Wanita Yang Kuat Mehadapi Segala Cobaan Mu. Aku Ingin Jadi Wanita Yang Tak Menyusahkan Orang Lain. Bantu Aku Ya Tuhanku Agar Aku Menjadi Lebih Baik Lagi.




0 komentar:

Posting Komentar