Winnie The Pooh Bear Christmas Heart

Kamis, 28 Agustus 2014

 Kata Maaf dari sikeong pemakan wortel

Tidak ada seorangpun yang ingin menjadi manusia penebar kesedihan, setiap insan pasti memiliki rasa ingin membuat orang disekelilingnya bahagia.
Ketika seseorang itu hadir berada ditengah – tengah orang yang menyayanginya, namun tanpa sadar orang tersebut slalu membuat orang disekelilingnya slalu mendapatkan masalah dan ksedihan karenanya, sebut saja gadis yang berusia 17 tahun ini .
SIKEONG PEMAKAN WORTEL
Dimana ada sikeong pemakan wortel pasti akan slalu ada kesedihan, kebingungan, dan masalah, namun bukan keinginan sikeong pemakan wortel menjadi orang yang slalu membawa petaka itu.
Bukan keinginannya menjadi orang yang membuat orang2 di sekelilingnya merasa kecewa.
Ya allah kau maha adil, kau maha tau segalanya, kau ciptakan bumi dan seisinya, maka kau juga tahu bagai mana hati seorang gadis pemakan wortel .

Sikeong pemakan wortel slalu berusaha melakukan yang terbaik untuk orang yang disayang nyah, agar mereka mendapatkan kebahagiaan dari dirinya, walaupun hanya sedikit saja bisa memberi kebahagiaan dan membekas di hati orang2 yang disayangnya, agar kelak dia dikenang atas kebaikannya, bukan dikenang sebagai pembawa kesedihan ataupun masalah atau kebingungan.


Maaf maaf maaf seribu maaf slalu terlontar dari mulut sikeong pemakan wortel. Namun adakah yang melihat kasih syang seorang keong, ketulusan sang keong, atau niat sang keong yang ingin memberi kebahagiaan bukan kesedihan,

0 komentar:

Posting Komentar