Winnie The Pooh Bear Christmas Heart

Jumat, 29 Agustus 2014

ceritaku
Ketika seseorang ingin bercerita tentang hidup'y terkadang slalu terhalang oleh rasa takutnya, takut orang yang di syang'y mersa hawatir.  saya bahagia diberi kesempatan hidup di dunia ini karena saya diberi penuh kasih syang dan cinta, harus dengan apa saya membalas'y maaf bila saya selama hidup menyusahkan, slalu membuat hawatir, tetapi saya yakin saya baik - baik saja. . . dan saya insaaloh tidak akn mengecewakan.
ya allah aku sangat, sangat, sangat bahagia terimakasih atas karunia yang engkau berikan pada saya, cerita hidup saya terasa sangat lengkap ketika saya bisa hadir ditengah - tengah mereka, dan memberikan kebahagiaan walau hanya sedikit namun semoga itu dapat berkenan dihati dan dapat di kenang. 

saya memang jail namun semua kejailan saya bukan untuk menyakiti kalian melainkan untuk membuat kalian senang dan kalian dapat mengingat saya, terimakasih atas tawa, canda kalian, semoga kejenakaan saya, jail saya, iseng saya dapat membuat kalian bahagia hehe. bagi keluarga, orang tua, adik, my sweetheart, dan teman2, saya sangat berterimakasih atas kebahagiaan dari kalian. cinta dan kasih sayang. walaupun kita kadang ada pro dan kontra namun rasa sayang akan tetap terjalin dengan  baik.

hal yang paling indah bagi saya adalah ketika mengenal kalian, canda tawa dengan kalian, bersama dengan kalian.
terimakasih kalian tlah memberi warna di hidup saya, dan mengisi memory hidup saya. kalian akan slalu jadi yang terbaik di hidup saya.

THANK'S  FOR ALL, SORRY I CAN NOT TELL . . .



0 komentar:

Posting Komentar