Winnie The Pooh Bear Christmas Heart

Selasa, 12 Maret 2019

Maaf untuk pahlawan dalam hidupku (orang tua)

Aku sayang kalian
Terimakasih ya allah telah memberikan orang hebat, luar biasa, dan orang spesial dalam hidupku, mereka adalah pahlawan, dan malaikat dalam hidupku, ya benar mereka adalah orang tuaku, aku adalah anak yang selalu membuat mereka harus lebih bekerja keras lagi dari sebelumnya hanya demi untuk masa depanku lebih baik darinya, maaf mah, pah membuat kalian susah sampai saat ini, disaat anak - anak lain seusia ini sudah dapat membuat orang tuanya bahagia dan memberikan sesuatu hal yang dapat membantu orang tua aku malah sebaliknya, semua mereka harus melakukan hal yang tidak seharusnya, jumlah materi yang harus dikeluarkan dan rasa khawatir yang aku berikan, maaf mah, mamah harus merelakan salah satu barang mamah hanya demi aku, maaf pah membuat kerja harus lebih keras lagi demi menghasilkan uang lebih banyak dari sebelumnya. yang bekerja disepanjang waktu, bahkan harus terjaga sepanjang malam dikerasnya jalanan yang banyak sekali resikonya, kalian harus sehat - sehat, ya allah jaga mereka dimanapun berada, lindungi dari segala marabahaya dan panjangkan usia mereka agar dapat melihat kesuksesanku dan aku dapat membahagiakan mereka kelak.
Meski saat ini aku aku untuk pulang saja susah semoga kita suatu saat nanti dapat berkumpul, insyaallah akan aku lakukan yang terbaik untuk persembahan kepada kalian, gelarku ini akan aku persembahkan pula untuk kalian pahlawan hidupku.
berapapun nominal terbesar yang dapat aku berikan kelak bahkan sampe miliar pun takan dapat membalas cinta dan kasih sayang yang kalian berikan untukku.
karena kalian memeberikan lebih dari itu dengan rasa ikhlas, dan hanya satu cita - citanya masa depanku dapat lebih baik dan memastikanku baik - baik saja .

Terimakasih mah, pah, aku sangat menyangi kalian, dan alasanku jadi orang lebih baik, bukan aku mengikuti aliran yang sesat, bismillah aku berhijrah menutup auratku agar aku dapat menyiapkan dan mempersembahkan syurganya allah untuk kalian, meski didunia aku merepotkan dan belum bisa memberikan yang terbaik dan membuat bangga, semoga  aku dapat memberikan syurganya allah kelak untuk kalian, karena kalian sudah membesarkan aku dengan sangat luar biasa, berjuang demi anak - anaknya, keringat yang keluar, dan bertaruhkan nyawa tetap dilakukan meski resikonya seperti itu, tidak ada yang dapat aku berikan yang setimpal untuk hanya sekedar ucapan terimakasih, karena itu semua tidak akan dapat membalas apa yang sudah kalian berikan untukku, karena itu aku berusaha menyiapkan jubah kemulyaan dan syurganya allah untuk kalian kelak, Bismillah semoga dapat memberikan hadiah itu dan ALLAH, Swt meridhoi ini semua, Aamiin ya allah

0 komentar:

Posting Komentar