Winnie The Pooh Bear Christmas Heart

Kamis, 10 Mei 2018


Aku tidak membenci orang2 yang menghakimiku atau yang berkomentar buruk untukku itu hak kalian semua, terimakasih sudah menjadi penasehat yg baik yg bisa membuatku lebih baik dari ini .

Dan akupun bertimakasih bagi orang2 yg menilaiku baik meski pujian itu hanya milik tuhanku ALLAH SWT karenanya telah menciptakanku disini.


Terkadang aku heran mengapa orang lebih tertarik dengan yg lebih sempurna dari apa yang ia milikinya, tidak bersyukurkah atas apa yang yang di miliki.?

Aku hanya ingin kenali aku dengan diriku sendiri aku bukan dia dan dia bukan aku ...
Inilah aku seperti ini adanya baik burukku ya inilah aku, aku tak sama seperti yg kamu dan kalian inginkan, aku tak bisa menjadi apa yang seperti kalian inginkan, karena aku tak bisa berpura2 menjadi orang lain.


Kalian pernah tahu atau pernah berpikir bagaimana perasaanku atas tindakan kalian.? Tidak pernah bukan.?

Aku sakit aku gak nyaman dan aku gak mau ingin menangis rasanya tapi aku gk mau terlihat lemah ingin menarik diri tapi aku gak mau terlihat munafik, kenali aku lebih dekat lagi karena yg terlihat oleh kalian belum pasti seperti apa yg kalian liat, apa yg kalian dengar belum pasti seperti apa yg kalian dengar, butuh berapa lama kalian untuk lihat aku disini.?
Butuh berapa waktu yg kalian butuhkan untuk melihat keberadaanku.?
Dan butuh berapa hari kalian mengenalku.?


Aku lelah slalu tidak terlihat, dan aku sadar aku bukan siapa2 yg bisa dibanggakan untuk berada ditengah2 kalian orang2 yang hebat.

Jika keberadaanku menjadi benalu untuk kalian, tak usah khawatir karena aku tidak akan melibatkan kalian dalam kesusahanku, aku takan menjerumuskan masa depan siapapun, karena itu jangan pernah takut untuk itu semua, karena aku takan sama sekali menyentuh hal itu yg dapat merugikan orang lain.


Terimakasih untuk semuanya terimakasih untuk waktu yg singkat menurutku ini dan terimakasih atas pelajaran ini karena didunia ini tak ada yang abadi seperti apa yg kita mau ..

0 komentar:

Posting Komentar